Sabtu, 31 Desember 2022

Polres Cilegon Polda Banten dikunjungi Pamatwil Polri.


Cilegon // GebrakNasional.com - Kunjungan Pamatwil Polri Wilayah Banten dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 pada Ops Lilin Maung 2022 Polres Cilegon,Sabtu, 31/12/22.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa Polres Cilegon di Kunjungi Pamatwil Polri Wilayah Banten dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 pada Ops Lilin Maung 2022 Polres Cilegon.



Pamatwil menerima paparan terkait kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023 Ops Lilin Maung 2022 Polres Cilegon oleh Karendalopsres KOMPOL Andi Suherman 


Ditempat yang sama  Ketua Tim Pamatwil Polri Wil Banten BRIGJEN POL Drs. Edi Setio Budi Santoso menyampaikan kepada seluruh personil Polres Cilegon untuk mengantisipasi potensi konflik yang mungkin berkembang di perayaan menyambut malam tahun baru 2023, seperti tempat ibadah rutin umat Kristiani,Pergerakan pok radikal dan intoleran serta Kegiatan yang berada di masing-masing Kelurahan, dengan memaksimalkan Bhabinkamtibmas.


Seluruh personil yang terlibat dalam ops lilin untuk mengisi aplikasi SOT sebagai indikasi kinerja personil di lapangan pada saat pelaksanaan Ops Lilin Maung tahun 2022."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top