Kamis, 08 Desember 2022

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota Berikan Motivasi Dalam Pelaksanan Tugas

Serang // GebrakNasional.com - Personil  Polsek Walantaka laksanakan Apel Pagi, dalam pelaksaanya di halaman Mapolsek yang di Pimpin oleh Kapolsek Walantaka Iptu Ferry Andriatna, S.H Kamis (08/12/2022).

Pada kesempatan apel pagi Kapolsek menyampaikan beberapa hal perkembangan situasi saat ini di wilayah hukum Walantaka, alhamdulillah situasi Wilkum Walantaka masi aman kondusip dan tetap bersemangat dalam menjalan aktipitas kegiatan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan bebas dari gangguan Kamtibmas di wilkum Walantaka.

Serta di ucapkan terimakaih terhadap petugas piket jaga lama dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga situasi masi aman kondusip dan yetap jaga kesehatan dalam berkatipitas jaga kekompakan dan tetap semngat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, Ujar Ferry

Kemudian tingkatkan kemanan sispam mako dalam memgantisipaai akai terorisme dan perketat tamu yang memaauki mako serta tingkatkan patroli di jam-jam rawan terutama di pemukiman, Waralaba yang ada mesin ATM serta jalur yang jarang di lintasi dalam upaya pencegahan terjadinya tindak Kriminalitas baik malam hari maupun siang bolong.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegiatan apel pagi ini salah satu evalusi dalam bekerja dan membaca situasi kamtibmas di wilium Polsek Walantaka Polresta Serkot, dimana dalam menjaga situasi kamtibmas tersebut membutuhkan peran aktip dari masing masing unit di Polsek Walantaka sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusip di wilayah Walantaka. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top