Jumat, 23 Desember 2022

Personil Ops Lilin Maung 2022 Polres Pandeglang Laksanakan Apel di Pospam dan Posyan

Pandeglang // GebrakNasional.com - Hari Pertama Pos Pam Ops Lilin Maung 2022, seluruh Pos Pam dan Pos Yan melaksanakan Giat Apel di depan pos masing – masing, 
Apel dipimpin oleh Kapospam dan Kaposyan,Jum,at (23/12/22).

Dalam perdana Ka Pos Pam memberikan arahan dan petunjuk dari Pimpinan kepada kepada petugas piket untuk selalu melaporkan setiap kejadian baik yang bersifat menonjol maupun kejadian biasa dan juga untuk memberikan bekal kepada seluruh anggota piket agar selalu siap setiap saat apabila ada kejadian yang membutuhkan kehadiran Polri.

Kabag Ops selaku Karendal Ops Kompol Yogie Roozandi menyampaikan, dilakukannya serah terima ini, pimpinan dapat mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan oleh petugas jaga lama dan menganalisa kegiatan yang akan dilakukan petugas jaga baru.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini pula diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu Ka Pos Pam mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kelengkapan Posko, dan menjaga kebersihan disekitar Pospam.

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan patroli dan menerima setiap aduan masyarakat dilayani dengan baik sesuai prosedur S.O.P. Tetap jaga kesehatan keselamatan serta berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Kompol Yogie Roozandi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top