Kamis, 22 Desember 2022

Personel Unit Lantas Polsek Cikande Polres Serang Lakukan Gatur Lantas di Depan PT. PWI 1


Serang // GebrakNasional.com - Personel Unit Lalulintas Polsek Cikande melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lantas didepan PT. Parkland World Indonesia 1, Jl. Raya Serang - Tangerang, wilayah hukum Polsek Cikande, Rabu (21/12/2022)

Kegiatan Gatur lantas yang dilaksanakan personel Polsek Cikande merupakan kegiatan rutin pagi dan sore hari saat jam berangkat dan pulang aktivitas masyrakat.

Kegiatan tersebut sebagai antisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta gangguan kamtibmas di jalan raya.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan melalui Iptu Priyanto, selaku Panit 1 Lantas Polsek Cikande menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

"Demi mengurai kepadatan arus lalulintas dan mengurangi angka pelanggaran yang biasa dilakukan pengguna jalan", ungkap Iptu Priyanto.

Dua personel Unit Lalulintas Polsek Cikande ditempatkan untuk melaksanakan Gatur sore di depan PT. Parkland World Indonesia 1.

Selain itu beberapa personel lain juga ditempatkan dibeberapa tempat titik rawan macet seperti di depan PT. Nikomas Gemilang, Simpang Gorda dan Simpang Ambon 

Panit 1 Lantas menandaskan, "Kami tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tertib dan tetap berhati-hati dalam berkendara".

"Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu atau petugas di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara", pungkasnya.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top