Rabu, 14 Desember 2022

Personel Sat Samapta Lakukan Penebalan Penjagaan Pintu Masuk Mako Polres Serang

Serang // GebrakNasional.com -- Antisipasi tindakan teror, Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanan penebalan pasukan dalam rangka membantu piket jaga pintu masuk Mako Polres Serang. Rabu, (14/12/2022) pukul 09.00  wib.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan penebalan pasukan ini dalam rangka membantu petugas piket penjagaan pintu masuk Mako Polres, dalam rangka peningkatan pengamanan untuk mengantisipasi ancaman teror dan gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) tutur Dadang.


Lebih lanjut Dadang mengatakan Personel Sat Samapta akan melaksanakan pengamanan di pintu masuk Mako Polres, Kawasan Rumah Dinas dan melakukan patroli untuk memonitoring seluruh area Mako Mako Polres.

Kami juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir, sebab peningkatan pengamanan ini ditujukan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang memasuki Mako Polres Serang.

Dan jika masyarakat mengetahui adanya ancaman gangguan keamanan, agar melaporkan kepada Polisi, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top