Sabtu, 24 Desember 2022

Personel Jibon Gegana Sat Brimob Polda Banten dan Polresta Serang Kota Sterilkan Gereja


Serang // GebrakNasional.com - kegiatan Sterilisasi Gereja dari Jibom Gegana Sat.Brimob Polda Banten dan Personel polresta serkot yang laksanakan Pengamanan di Gereja pada Sabtu, 24/12.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., pastikan Gereja di Kota serang aman untuk pelaksanaan ibadah Natal, karena Semua gereja di kota serang sudah kita sterilkan Sejumlah personel dari Gegana Brimob Polda Banten mulai melakukan sterilisasi atau pengecekan terhadap gereja-gereja yang ada di Kota Serang menjelang malam Misa Natal.

Adapun sterilisasi itu melibatkan satu Tim Gegana yang terdiri dari 12 personel. Selain itu, menurutnya tim tersebut pun membawa anjing K9 untuk mendeteksi jika ada hal-hal yang mencurigakan.

Kabag Ops.Polresta serkot Kompol. Asari, S.I.P., M.H. menekankan kepada personel Brimob untuk mengecek setiap sudut, mulai dari kolong kursi, hiasan-hiasan Natal, hingga perangkat listrik yang ada di gereja itu, menggunakan alat pendeteksi bahan berbahaya dengan metal detektor.

Sterilisasi yang di laksanakan oleh Satuan Gegana Brimobda Polda Banten tersebut di Gereja Bethel Indonesia serta seluruh titik Gereja yang berada di wilayah hukum Polresta serkot.

Kami harap ke depannya tidak ada hal yang tidak kita inginkan, kegiatan ibadah tersebut bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Tutup Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top