Rabu, 21 Desember 2022

Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 064/MY Kunker ke Lanal Banten

Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi  Kasiren Korem 064/MY, Kasilog Korem 064/MY, Dandim 0623/Cilegon, Dandenbekang Serang, Dandenpal Serang, Kaajenrem 064/MY Kunjungan Kerja ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten, Selasa (20/12/2022).

Dalam kunjungan Danrem 064/MY ke Mako Lanal Banten tersebut, Brigjen TNI Tatang Subarna disambut Hormat Jajar dan  diawali dengan pengenalan profil singkat     oleh Danlanal Banten Kolonel  Laut (P) Dedi Komarudin serta pemberian cinderamata.


Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan kunjungan ini selain untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi yang sudah baik antara Korem 064/MY dengan Lanal Banten dalam mendukung tugas masing-masing. Sehingga tercipta hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama kedepannya

"Terima kasih atas sambutan hangat Danlanal dan jajaran, sebelumnya saya minta maaf karena baru sempat berkunjung, dan hari ini saya bersama Para Kasi, Dandim, serta Kablak datang untuk silaturrahmi," ucapnya.


"Harapan kita, tentunya masukan positif akan kita sinergikan antara  Korem 064/MY dengan Lanal Banten dalam upaya membantu kesejahteraan masyarakat, dan kami berharap silaturahmi ini terus terjalin, sehingga sinergitas Korem 064/MY dengan Lanal Banten semakin solid," pungkasnya.

Salah satunya mensinergitaskan Babinsa di daerah pesisir   pantai dengan  Bapotmar (Bintara Potensi Maritim) dalam memberdayakan potensi wilayah pantai sesuai tugas pokok masing-masing," ungkap Danrem.


Lebih lanjut Danrem 064/MY menyampaikan pada tanggal 25 s/d 31 Desember 2022 akan membuat Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsusta kami mengajak Lanal Banten untuk ikut berpartisifasi dalam acara tersebut

"Kapan lagi kita membahagiakan masyarakat," tutup Danrem.

Sementara itu Danlanal Banten Kolonel Laut ( P ) Dedi Komarudin mengungkapkan, kehadiran  Danrem 064/MY  bersama rombongan merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi Prajurit Lanal Banten.

"Saya ucapkan selamat datang di Mako Lanal Banten kepada Danrem 064/MY dan rombongan kami merasa bangga didatangi orang nomor satu di jajaran Korem 064/MY, seharusnya kami yang datang ke Korem 064/MY," tegas Danlanal Banten.

Dikesempatan yang sama Danlanal Banten mengapresiasi program  1000 perumahan bagi Prajurit yang diinisiasi oleh Danrem 064/MY.

"Kami berterima kasih kapada bapak Danrem karna dalam program tersubut Prajurit Lanal Banten bisa mengambil perumahan tersebut," ungkap Danlanal. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top