Senin, 19 Desember 2022

Patroli Rutin Ke Tempat Wisata, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Pastikan Situasi Kondusif

Cilegon // GebrakNasional.com - Sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi liburan akhir pekan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten melakukan patroli rutin dengan menyambangi tempat wisata, memastikan situasi kondusif sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata. Senin (19/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait liburan akhir pekan, selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata, yaitu  Istana Taman Cadas guna memastikan situasi dalam keadaan kondusif dan sebagai langkah antisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung di tempat wisata, yaitu di  Istana Taman Cadas.
  
Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Minggu (18/12) sebagai personel piket, AIPDA Pesta Pangituhan Sitorus bersama BRIGADIR M. Yadin, melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, memastikan keamanan dan keselamatan serta mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung di tempat wisata yang berada di wilayah Desa Batukuda tersebut.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, bahwa trend kasus covid-19 saat ini naik kembali, minimal dengan  tetap pakai masker serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, "Ujar Pesta Pangituhan Sitorus.
 
Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa Program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata pun gencar dilakukan, untuk itu kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC) tersebut, agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut, “Pungkasnya.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top