Jumat, 16 Desember 2022

Patroli Malam Polsek Cimanggu Polres Pandeglang, Antisipasi Kenakalan Remaja dan Tindak Kejahatan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Cimanggu polres Pandeglang Polda Banten. Upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan tempat tempat yang di anggap rawan anggota piket jaga Polsek Cimanggu melaksanakan patroli,tepatnya di wilayah hukum Polsek Cimanggu, jumat  (16/12/2022)

Patroli tersebut dilaksanakan oleh piket Polsek Cimanggu Bripka Agua Priadi  ( Babinkamtibmas Polsek Cimanggu ) dan Bripka Andri Sunarya (Kspk polsek Cimanggu ) melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Cimanggu.

Selain melaksanakn patroli Bripka Andri sunarya menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada remaja muda yng masih ada di luaran rumah.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman melalu Bripka Andri Sunarya menambhkan dan menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam minum minuman keras ataupun penyalahgunaan narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang di lakukan akibat menggunakan miras dan narkoba 

Kami tidak henti hentinya memberikan himbawan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan ujar Iptu Dirman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top