Minggu, 11 Desember 2022

Patroli Malam Minggu, Polsek Munjul Polres Pandeglang Himbau Pemuda Nongkrong

Pandeglang // GebrskNasional.com - Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Munjul Polres Pandeglang berikan himbauan Kamtibmas terhadap para pemuda yang sedang nongkrong, Minggu (11/12) 

KSPK Polsek Munjul Polres Pandeglang Aipda Irwan yang memimpin jalannya patroli tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Munjul.

Saat patrolinya petugas memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan supaya ikut berperan aktif bahu-membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Anggota Patroli Bripka Arif Supratman juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat meresahkan warga lainnya.

“Kegiatan patroli Personel Polsek Munjul ini diharapkan wilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.” Ungkap Aipda Irwan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top