Kamis, 08 Desember 2022

Patroli Gabungan Zona 2 Polresta Serang Kota TNI Polri di Wilkum Curug Antisipasi Guantibmas

Serang // GebrakNasional.com - Tak kenal lelah dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Nyaman dan aman di Wilkum Polresta Serang Kota Zona 2 Polresta Serkot laksanakan patroli KKRYD di wilkim Curug, Kamis (08/12/2022)

2 Personil Polsek Walantaka laksanakan patroli gabungan nersama Zona 2 Polresta Serkot salah satu mencegah aksi tindakan kejahatan jalanan di wilayah Curug Kota Serang dan menyisir sepanjang Jl.Syeh Nawawi Albantani Kelurahan Cilaku kecamatan Curig Kota Serang, Brpka Dikdik dan Brigpol Fargob dan gabungan Zona 2 Polsek Baros, Polsek Curug laksanakan patroli dan menghimbaun warga yang masi asik nongkrong agar kembali ke rumah.

Bertemu dengan sekelompok remaja yang masi asik main dan sudah malam team patroli menghimbau agar kembali le rumah antisipaai terjadinya korban kejahatan jalanan.

Kegiatan ini salah satu upaya Polresta Serkot di bagi dalam Zona mengantisipasi Guantibmas di malam hari di darkum Polresta Serkot Polri dalam menjaga Harkamtibmas dan aksi kejahatan terutama di malam hari yang meresahkan masyarakat.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegiatan patroli Quick Presisi serta Zona 2 Polresta Serkot dan di lakukan tiap malam bergantian Zona dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilkum Polresta Serkot dan bebas dari gangguan Kamtibmas. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top