Minggu, 04 Desember 2022

Patroli Gabungan, Polsek Panimbang Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Dengan Unsur TNI


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Panimbang laksanakan kegiatan patroli Gabungan TNI POLRI dan Pol PP Kecamatan Panimbang untuk melaksanakn Patroli Gabungan di wilayah Hukum Polsek Panimbang kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu  (04/12/2022).

Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamalb SH Mengatakan Untuk dilaksanakan nya  Patroli Gabungan TNI POLRI dan Pol PP kecamatan Untuk Antisipasi adanya balapan liar, juga antisipasi miras dan sajam, yang ada di wilayah hukum polsek Panimbang.

Kapolsek Panimbang juga menamhakan bawa  setiap malam Bisanya Banyak Remaja yang masih melakukan Balapan Liar maka dari itu di lakukan nya patroli gabungan TNI POLRI dan Pol PP kecamatan Panimbang Untuk antisipasi terjadinya balapan liar, dan bukan hanya itu saja tetapi patroli gabungan tersebut juga untuk menjaga keamanan warga masyarakat dengan adanya Berita yang sekarang ramai yaitu Gang motor  yang membawa Sajam di daerah lain, untuk itu gabungan TNI POLRI dan Pol PP kecamatan Panimbang antisipasi melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Panimbang namun patroli malam tadi tidak di temukan seperti balap liar penggunaan miras, dan sajam. ucap Kapolsek Panimbang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top