Minggu, 18 Desember 2022

Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, Kapolsek Jawilan Sambangi Warga Ronda Poskamling

Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mendukung program Quick wins presisi Polres Serang, menuju Polri yang lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut Polsek Jawilan Polres Serang mengoptimalkan kinerja untuk bisa bersinergi dengan masyarakat Desa. Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K,. turun langsung sambangi warga yang sedang Ronda di Poskamling, Minggu (18/12/22)


Siskamling yang berada di Kampung Haurdapung desa Jawilan Kecamatan Jawilan ini tampak sedang dirapihkan, kapolsek Jawilan turut membantu warga. Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,S.Tr.K, S.I.K,. mengatakan, "sambang warga dilakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus berpesan agar selalu peduli dalam menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan giat siskamling antisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari,"pesan Kapolsek. 

Lanjut Dirga, "Kepada petugas ronda agar selalu waspada dan antisipasi C-3, Terutama Curanmor, Patroli Setiap Jam nya secara bergantian, Bila ada kejadian lapor bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat," pungkasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top