Jumat, 16 Desember 2022

Menjaga Kamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam menciptakan situasi lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif. Anggota SPK Polsek Cadasari Bripka Endang bersama Bripka Reza menggelar Patroli malam disekitar wilayah Kecamatan Cadasari, Kamis malam (15/12/2022).

Polri terus konsisten menjalankan perannya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan berupaya menciptakan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat dengan cara rutin melaksanakan patroli malam hari.

Bripka Endang mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif juga untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan memberikan himbauan penerapkan protokol kesehatan.

“Menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan masing-masing, mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum yang dapat merugikan orang lain atau dirinya sendiri,” Ucap Bripka Endang.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu mengungkapkan bahwa patrol malam ini rutin dilaksanakan untuk meminimalisir aksi criminal dan juga mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah.

“Agar masyarakat tetap waspada terhadap segala bentuk kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan,” Tutup Bripka Endang.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top