Minggu, 18 Desember 2022

Mengurai Kemacetan, Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcarlantas saat libur akhir pekan di wilayah hukumnya. Kapolsek Pulosari memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan strong point/pengaturan lalulintas di. Jl. Raya Jl Jiput-Pulosari, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan strong point/pengaturan lalulintas yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Pulosari merupakan salah satu kegiatan yang rutin di laksanakan dan merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat. Yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas."Tutur". Kapolsek Pulosari IPTU Agus Salim SE,.MM,.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Pulosari Bripka Dedy Fianata Panjaitan Bersama Briptu Ogi Charis mengimplementasikan perintah Kapolsek Pulosari dengan melaksanakan kegiatan strong point /pengaturan lalulintas di Jl. Raya Jiput-Pulosari Mengingat lokasi tersebut tersebut merupakan Jalur penghubung menuju lokasi wisata Batu Goong Citaman Dan Kolam Renang Sanur yang berada di Wilayah Hukum Polsek Pulosari, yang saat libur akhir pekan lokasi wisata Batu Goong Citaman Dan Kolam Renang Sanur tersebut ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Mengingat hal tersebut di atas Kapolsek Pulosari IPTU Agus Salim SE,.MM,. memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan strong point/pengaturan lalulintas. Yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Pulosari, Ungkap Kapolsek.

Di harapkan dengan di laksanakannya  kegiatan strong point sore hari oleh Polsek Pulosari, dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Serta upaya pelayanan prima Kepolisian dapat terselenggara dengan maximal, da upaya upaya Polsek Pulosari dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcarlantas dapat terwujud. "Pungkasnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top