Sabtu, 31 Desember 2022

Mengamankan Malam Tahun Baru 2023,Polres Serang Siagakan Personel


Serang // GebrakNasional.com - Sebanyak 150 personel mengikuti Apel Siaga dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru di wilayah Hukum Polres Serang, bertempat di Kawasan Industri Modern Cikande. Sabtu, (31/12/2022) pukul 19.30 wib.


Hadir dalam pelaksanaan apel siaga yaitu Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang dan seluruh personel yang terlibat dalam apel siaga pengamanan.



Apel pengamanan dipimpin oleh Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, yang dalam arahan dan penekanannya mengatakan pengamanan pergantian tahun baru kali ini ada beberapa yang perlu kita antisipasi yaitu mobilitas masyarakat yang meningkat agar diantisipasi sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas ujar Wakapolres.


Lebih lanjut Wakapolres mengatakan agar seluruh personel melaksanakan patroli mobile untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (Kemanan dan Ketertiban Masyarakat), terutama Tawuran yang disebabkan oleh gesekan antar kelompok masyarakat.



Wakapolres juga memerintahkan kepada personil Propam agar benar-benar dicek terkait kehadiran personel mengingat personel kita malam ini terbagi dalam dua pengamanan yaitu pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden di pondok pesantren An-nawawi Tanara dan pengamanan pergantian malam tahun baru.


Kepada seluruh personil agar melakukan body system yaitu personel bisa menjaga satu dengan yang lain dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) tutupnya.  

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top