Jumat, 02 Desember 2022

Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

 Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtipmas Desa Melati Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Febriana Eka Putra, S.H melaksanakan giat sambang dialogis kepada warga binaanya di Kampung Gurait Desa Melati Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jum,at (02/12/2022).

Giat sambang itu dilakukan guna menggali informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. 

Kata Bripka Febriana pada warga, situasi kamtibmas di daerah binaannya cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari, ungkapnya.

Sashi apa yang di arahkan oleh Bapak Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arisnto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung mengatakan, keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud, apabila ada sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan lingkungannya, terutama dalam bidang kamtibmas.

"Selain menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat ia juga melakukan pendataan terhadap daerah - daerah rawan kriminalitas,  tujuanya untuk memudahkan apabila ada gangguan kamtibmas supaya segera terselesaikan dengan cepat," pungkasnya.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top