Minggu, 18 Desember 2022

Kijang Patroli 906 Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD

Serang // GebrakNasional.com  - Regu Patroli Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, (17/12/2022) 

Bripka Rizal Nusa Bhakti Danru (Komandan Regu) Tim Patroli Kijang 906 mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian khususnya Tim Patroli dari Sat Samapta Polres dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di malam hari sampai menjelang pagi nanti tutur Rizal.

Lebih lanjut Rizal mengatakan dalam pelaksanaan patroli ini kita mengantisipasi terjadinya Tawuran dan aksi Geng Motor yang meresahkan masyarakat dan aksi pencurian kendaraan bermotor ujarnya.

Selain itu Tim Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan meningkatkan penjagaan dilingkungan masing-masing, yaitu dengan mengaktifkan Siskamling. 

Jika masyarakat membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top