Kamis, 15 Desember 2022

Kapolsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Menghadiri Acara Pentas Seni Anak SMKN 1 Waringinkurung

Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menghadiri Acara pentas seni yang diadakan oleh siswa siswi SMKN 1 Waringinkurung di Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang, Kamis (15/12/2022).

Polsek Waringinkurung Polresta Serkot pelaksanaan Quick Wins Presisi sebagai penanggung jawab Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto. S.I.K, M.H.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menghadiri pentas seni siswa siswi SMKN 1 Waringinkurung di Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang beserta Camat Waringinkurung yang diwakili oleh sdr. Hasan beserta stap dan Kepala Desa Sambilawang beserta stap serta kepala puskesmas beserta bidan dan perawat.

Acara pentas seni dilaksanakan di Sekolah SMKN 1 Waringinkurung dengan ditampilkan pentas seni oleh siswa dan siswi dengan penuh semangat dan percaya diri untuk menghibur tamu undangan. 

Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Acara pentas seni yang ditampilkan di Sekolah dihadiri oleh :
1. Camat Waringinkurung yang di wakili oleh sdr. Hasan
2. Kapolsek Waringinkurung yang di Wakili Bripka Joni.
3. Kepala Puskesmas.
4. Kepala Desa Sambilawang sdr. Hambali.
5. Stap kecamatan
6. Stap desa.
7. Kepala sekolah SMKN 1 Waringinkurung dan guru pengajar..
Dilaksanakan dengan penuh keceriaan dan dedikasi yg tinggi.

Polsek Waringinkurung dalam kesempatan yang di wakili oleh Bripka Joni memberikan penyanyampaian ” kepada siswa siswi yang ada dan hadir sekarang ini di SMKN 1,Waringinkurung semoga kelak menjadi anak - anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa serta mengabdi kepada kedua orang tuanya Amin YRA ”.

Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan dengan kedatangan anggota kepolisian di tengah - tengah masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas tentang kenakalan anak jaman sekarang perlu peran serta orang tua berkolaborasi dengan guru pendidik memberikan pemahaman  secara humanis supaya bisa di terima dengan baik oleh siswa - siswi SMKN 1 Waringinkurung ungkap Kapolsek.
Acara pentas seni siswa siswi berakhir pukul 14.00 wib dengan tertib, aman dan lancar.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top