Senin, 19 Desember 2022

Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota Hadiri Acara Pawai Peringatan Hari Ibu

Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek beseeta anggota melaksanakan pengamanan dan pemukaan pawai tingkat PAUD Se Kecamatan Walantaka di situ Ciwaka Pangampelan, Senin (19/12/2022)

Dalam rangka peringatan hari Ibu yang di selengarakan oleh Himpaud Kecamatan Walantaka Kota Serang yang di hadiri oleh seluruh PAUD se Kecamatan Walantaka yang bertempat Taman Ciwaka Perum Graha Walantaka kelurahan Pangampelan Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Di hadiri oleh Muspika Kecamatan Walantaka dan peserta PAUD dengan bertujuan peringatan hari Ibu menumbuhkan Rasa Cinta kasih Ibu pada generasi Bangsa yang Mandiri, adapun kegiatan hari Ibu ini acara gerak jalan tingkat PAUD dan memberikan wawasan terhadap peserta agar lebih mencintai Ibu dan berbakti terhadap kedua orang tua.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho arianto, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegiatan pawai tingkat PAUD yang di selengakan oleh Himpaudi Kecamatan Walantaka salah satu kekompakan Muspika dalam rangka menjalin silaturahmi dan Hadirnya anggota polri dapat menimbulkan rasa aman di masyarakat. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top