Rabu, 21 Desember 2022

Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Hadiri Perpisahan Siswa SEBA Diktukba

Pandeglang // GebrakNasional.com -- Bersama para penjabat utama (PJU) Polda dan PJU Polres jajaran didampingi forkopimcam, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten menghadiri acara perpisahan Siswa Seba Diktuba gelombang II sekolah polisi negara (SPN) tahun 2022.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmoko mengatakan, sebanyak 248 siswa Seba Diktuba Polri SPN Banten telah selesai melaksanakan kegiatan belajar/latihan kerja (Latja) di lingkungan hukum Polda Banten,

“Ya pada hari ini telah selesai melaksanakan kegiatannya yaitu proses belajar yang merupakan bagian dari kurikulum pendidikan pembentukan Bintara Polri, selanjutnya para siswa ini akan di tugaskan sesuai dengan fungsinya,” kata AKP Bayu, kepada wartawan usai mengikuti acara perpisahan Siswa Seba Polda Banten di lapangan Tri Brata SPN Mandalawangi, Rabu (21/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur kepolisian daerah, Kapolda Banten, Wakapolda, para PJU, para Kapolres, para Kapolsek jajaran dan undangan lainnya.

Dikatakan Bayu, para siswa Bintara ini mempelajari semua fungsi yang ada dikepolisian mulai dari Sat Sabhara, Satlantas, Sat Intel, Sat Reserse dan Sat Narkoba.

“Dengan suatu harapan pimpinan ilmu yang didapat di Polda Banten ini akan dapat memberikan wawasan kepada para siswa Bintara sehingga pada saatnya nanti mereka sudah lulus dan bertindak sebagai anggota Polri yang aktif akan dapat membantu dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top