Jumat, 30 Desember 2022

Kapolsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Gelar Jumat Curhat Jalin Sinargitas Bersama DPC LDII


Serang // GebrakNasional.com - Bertempat di Kantor DPD/DPC LDII Kramatwatu Kp. Jaya Sampurna rt03/01 Desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si didampingi oleh Panit Binmas Ipda Rujiyat beserta Bhabinkamtibmas setempat Brigpol Asep Azis, bertatap muka dengan masyarakat dalam giat Jumat Curhat, Jumat (30/12/2022).


Jumat Curhat yang dikemas dalam giat ngobrol bareng tentang kamtibmas antara masyarakat dengan Polsek Kramatwatu Polresta Serkot ditujukan untuk menjalin sinergitas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas jelang dan pada malam pergantian tahun, khususunya di Desa Pejaten dan umumnya di Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang.


Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahhuddin. S. Sos., M.si, Sekertaris DPD LDII Kab. Serang Ajat Sudrajat, Pengurus DPD LDII Kab. Serang dan Pengurus DPC LDII Kec. Kramawatu Kab. Serang. Ketua RT, beserta para Tokoh Agama, Masyarakat dan warga masyarakat sekitar.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si menerangkan tujuan dari digelarnya giat Jumat Curhat dalam kesempatan kali ini adalah sebagai sarana menampung aspirasi warga, mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dengan mengajak seluruh pemangku kepentingan di wilayah desa Pejaten untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang dan saat malam pergantian tahun.


“Kami selalu memegang prinsip, mencegah lebih baik dari pada mengobati dalam arti, merupakan suatu kebanggaan kami jika berhasil mengungkap suatu kejahatan, namun bagi kami jauh lebih baik jika mampu mencegah warga menjadi korban kejahatan,” Ungkap Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin.


“Beberapa hari lagi kita akan memasuki malam pergantian tahun baru, upaya yang kami lakukan adalah memberikan imbauan, ajakan dan sosialisasi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan kegiatan malam pergantian tahun, dengan kegiatan yang bersifat positif,” Tambah Kapolsek.


“Kami berharap seluruh warga Desa Pejaten Ke. Kramatwatu dapat menjadi pelopor dan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dalam menjaga kamtibmas dengan turut menghimbau kepada keluarga dan warga yang lain, untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” Terangnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top