Senin, 19 Desember 2022

Kapolsek Kopo Polres Serang Adakan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Acara Nobar Final Piala Dunia 2022

Serang // GebrakNasional.com - Acara yang dilaksanakan oleh Polsek Kopo Polres Serang bertepatan dengan Pagelaran Sepak Bola Dunia Tahun 2022 yang telah memasuki babak Final dimanfaatkan oleh Kapolsek Kopo untuk ajang Silaturahmi Kamtibmas bersama Muspika Kec. Kopo dan elemen masyarakat, bertempat di Saung Ibrahim Mako Polsek Kopo Polres Serang. Minggu (18/12/2022) Jam 21.00 WIB. 

Kegiatan Nobar tersebut dihadiri Camat Kopo Tenda Subekti, M.Si. beserta staf, Kapten Inf. Sudarsono Danramil Kopo bersama Anggota dan  Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H bersama anggota, serta elemen masyarakat yang berada di kecamatan Kopo Kab. Serang. 

Sambil menunggu acara Nobar Kapolsek Kopo bersama muspika berdiskusi tentang kamtibmas menjelang persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kecamatan Kopo, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan kegiatan silaturahmi ini sering kami laksanakan bersama muspika di momen tertentu dalam menjaga sinergitas mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif serta terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Muspika dengan seluruh elemen masyarakat.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top