Jumat, 30 Desember 2022

Kapolsek Jiput Polres Pandeglang Dampingi Camat Tinjau Lokasi Bencana Pohon Tumbang, Sekaligus Serahkan Bantuan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H bersama staf kecamatan jiput mendampingi  Camat jiput menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana alam pohon tumbang yang menimpa rumah warga pada Rabu (38/12) 


Bantuan ini diserahkan langsung kepada korban bencana alam pohon tumbang yang berada di wilayah  Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang. Penyerahan bantuan dilakukan langsung ke rumah korban bencana, Jum,at (30/12/ 2022).


Kapolsek Jiput Akp H Dadan Hamdani,S.H mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada korban bencana alam ini merupakan wujud kepedulian bersama khususnya Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan unsur Forkopimcam Kecamatan jiput terhadap warganya yang mengalami musibah. Sehingga diharapkan dapat sedikit membantu beban dari pada korban bencana alam yang terjadi pada hari rabu kemarin.


“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan turut serta menggugah para dermawan lainnya untuk ikut serta membantu warga yang sedang mengalami musibah bencana alam pohon tumbang yang menimpa rumah akibat hujan deras dan angin kencang” ucap kapolsek. (Wie/Red)


Sebagai informasi, bencana alam pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang di wilayah hukum polsek jiput itu terjadi pada rabu 28 Desember 2022 kemarin. dan terdata ada dua pluh empat rumah yang terdampak dan dilaporkan, Bencana ini terjadi akibat dari curah hujan yang cukup intens mengguyur wilayah Kecamatan jiput.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top