Kamis, 29 Desember 2022

Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Pospam II Mengger


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Iptu H. Dadan selaku Kapospam telah memimpin pelaksanaan apel pagi di Pospam II Mengger yang diikuti oleh seluruh anggota Pospam. Acara ini merupakan bagian dari upaya pengamanan hari libur Natal dan Tahun Baru, Kamis (29/12/22)

Dalam sambutannya, Kapolsek H. Dadan menegaskan bahwa seluruh anggota Pospam harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menjalankan tugas pengamanan selama periode libur tersebut. Dia juga menekankan pentingnya memperhatikan tingkat kewaspadaan dan memastikan keamanan masyarakat selama masa liburan.


"Saya mengharapkan agar seluruh anggota Pospam dapat menjalankan tugas dengan profesionalisme dan komitmen yang tinggi. Kita harus terus memperhatikan tingkat kewaspadaan dan memastikan keamanan masyarakat selama masa liburan," ujar Kapolsek H. Dadan.


Setelah apel pagi, seluruh anggota Pospam akan melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Pospam II Mengger. Mereka akan bekerja sama dengan aparat keamanan lainnya untuk memastikan keamanan masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru.


Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta suasana aman dan kondusif selama periode libur Natal dan Tahun Baru.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top