Senin, 26 Desember 2022

Kapolresta Serang Kota Menghadiri Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista

Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta serkot kombes Pol. Nugroho Arianto,S.I.K., M.H. hadiri kegiatan gebyar UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Lama Gubernur Banten 
pada Senin (26/12).

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman, Kapolda Banten Irjen. Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dan wakapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. Ery Nursatari 
PJ. Gubenur Banten Al Muktabar, Danrem 064/ MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Ketua DPRD Banten Andra Soni, 
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, bersama Pejabat Utama Polda Banten hadiri pembukaan Gebyar Expo UMKM.


Alat utama sistem pertahanan (alutsista) milik TNI AD juga turut ditampilkan dalam gebyar Expo UMKM tersebut. Masyarakat bisa bebas berfoto dan mejeng di kendaraan tempur milik TNI.
Masyarakat Banten juga bisa mengabadikan momennya, bersama dengan prajurit TNI yang ada di lokasi acara. 

Pedagang banyak yang menggelar lapak di lokasi acara, harapannya bisa membangkitkan perekonomian masyarakat paska covid-19 menjadi endemi di Indonesia.


"Laju inflasi kita terkendali, daya beli masyarakat kuat, laju ekonomi baik, pengangguran dan kemiskinan menurun, ini tentu kerja kita semua. Situasi kita cukup normal, covid terkendali dan berbagai aktifitas bisa kita lakukan," Tutup Kapolresta serkot. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top