Jumat, 30 Desember 2022

Kapolres Cilegon Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Dengan Masyarakat Di Kota Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Blusukan Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Melalui Program Jumat Curhat dengan Kapolres Cilegon


Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri Tentang Jum'at Curhat dengan Masyarakat, Kapolres Cilegon beserta Beberapa Pejabat Utama Polres Cilegon Polda Banten Datangi Masyarakat Link Palas, Kelurahan Bendungan, Kota Cilegon, Jum'at, (30/12).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa hari ini Setelah Pelaksanaan Sholat Jum'at Saya dengan beberapa Pejabat Utama Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Blusukan ke daerah Link Palas, Kelurahan Bendungan Kota Cilegon Provinsi Banten dengan tujuan untuk menerima masukan dan saran dari masyarakat Kota Cilegon.



Kegiatan ini juga merupakan salah satu program Yang dari Bulan kemarin kita laksanakan, Dimana kami Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat dengan Masyarakat ini bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat Dilapangan dan guna mendekatkan Polres Cilegon Polda Banten dengan masyarakat. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Kegiatan Jumat Curhat Kali ini sangat banyak antusias Masyarakat yang Hadir dan juga beberapa Masyarakat bertanya tentang Situasi Kamtibmas dan meminta Agar Kegiatan Yang selama ini Sudah Bagus agar terus di tingkatkan, Maka Upaya Kami Polres Cilegon Polda Banten Akan Terus melaksanakan Kegiatan Positif yang menurut Masyarakat Saat Ini sudah baik maka akan kami tingkatkan. Tambah AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Kami Juga menghimbau kepada Masyarakat Apabila Mengalami Melihat Tindak Pidana dapat melaporkan Ke Kapolres Cilegon atau Polsek Terdekat atau melalui Call Center kami 110, Dan Kami Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Yang Memiliki Putra dan Putri apabila Lebih dari pukul 22.00 Wib belum ada di Rumah mohon Agar di Cari dan Pastikan Sudah Berada Di Rumah. Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top