Kamis, 15 Desember 2022

Kanit Intel polsek Cimanggu Polres Pandeglang Layani Pembuatan SKCK Dengan Humanis


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polri dituntut untuk senantiasa humanis dalam melayani masyarakat,salah satunya pelayanan pembuatan SKCK yang di lakukan di ruang Intelkam Polsek Cimanggu Polres pandeglang oleh Bripka Riky Badak, Kamis (15/12/2020).

Senyum, Sapa, Salam tentunya selalu di kedepankan dalam melayani setiap warga, selain melayani Bripka Riky Badak  juga memberikan himbauan, Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tinggal kita masing-masing di mulai dari diri sendiri ujarnya.

Pembuatan SKCK sangat cepat dan transparan yang hanya di kenakan membayar sesuai Peraturan Pemerintah No.60 tahun 2016 sebesar Rp.30.000. (tiga puluh ribu rupiah ) SKCK atas nama Intan susanti umur 22 tahun, Alamat Ds  Cijaralang, Kec.Cimanggu, Kab. Pandegkang selesai dengan cepat,  sebelum pemohon meninggalkan ruang Intelkam Polsek Cimanggu Bripka Riky Badak menitipkan pesan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolres Pandeglang  AKBP Belny Warlansyah SIK,  melalui Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, Pungkasnya..
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top