Sabtu, 17 Desember 2022

Kanit Binmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Sambang dan Patroli Dialogis Dengan Satpam

Cilegon // GebrakNasional.com -- Kanit Binmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Aiptu Surahman melaksanakan sambang dan dialogis dengan Danru Satpam Krakatau Juncition yang berlokasi di Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Sabtu (17/12/22).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Surahman menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Danru Satpam tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya.

“Selain itu di himbau pula apabila menemui hal yang mencurigakan di lingkungan perbankan agar menghubungi Call Center 110 dan Call Center Polsek Purwakarta 083111220888,” ujar Aiptu Surahman

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya di lingkungan pusat perbelanjaan.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top