Jumat, 23 Desember 2022

Kanit Binmas Polsek Angsana Polres Pandeglang Menghadiri Pelantikan Saka Bhayangkara,Saka Bhayangkara Husada dan URC

Pandeglang // GebrakNasional.com - Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Angsana Kanit Binmas Polsek Angsana Bripka Deni Sutarman, menghadiri  kegiatan pelantikan Saka Bhayangkara Saka Bhakti Husada dan URC 0112 Kecamatan  Angsana. Jumat (23-12-2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Sdr. Gada winata ketua Kuaran, Sdr. Encep A.R Kasi trantib Kecamatan Angsana, Bripka Deni sutarman Kanit Binmas Polsek Angsana, Briptu Agung Bhabinkamtibmas Polsek Angsana, Serda Sonhaji Babinsa, Tenaga Kesehatan Puskesmas Angsana, Sdr. Maman pembina Saka Bhayangkara, seeta Para Panitia dan anggota Saka Bhayangkara Kec. Angsana.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufik SH. melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana polres pandeglang Bripka Deni Sutarman."menuturkan". Hadirnya Polsek Angsana dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Polri  dalam upaya bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat. Serta Polsek Angsana akan selalu mengawal segala bentuk kegiatan kwaran ranting angsana agar dapat berjalan dengan aman dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama,"Tuturnya".

Di harapkan dengan kegiatan tersebut di atas,  semangat ke pramukaan dapat lebih  meningkat karena gerakan pramuka merupakan suatu wadah pendidikan bagi anak-anak untuk dapat membentuk mental dan kepribadian. Yang bertujuan agar anak-anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang dapat merusak masa depan meraka."Pungkasnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top