Sabtu, 31 Desember 2022

Jum'at Curhat, Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang Duduk Bareng Bersama Pengunjung Wisata


Pandeglang // GebrakNasional.com - Hari Jumat tanggal 30 Des 2022, Polsek Banjar polres pandeglang menyelenggarakan kegiatan Jumat Curhat bersama di Wisata Air Panas Alam Sari Desa Sukamanah Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara personil Polsek Banjar yang melaksanakan pengamanan di wisata tersebut dengan pengunjung wisata.


Personil Polsek Banjar yang hadir di kegiatan ini terlihat antusias untuk berdialog dengan pengunjung wisata dan memberikan informasi yang bermanfaat tentang keamanan di wisata tersebut. Selain itu, personil Polsek Banjar juga memberikan saran-saran yang berguna bagi pengunjung wisata untuk menikmati wisata tersebut dengan lebih aman dan nyaman, Sabtu (31/12)


Kegiatan Jumat Curhat bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih dekat antara personil Polsek Banjar dengan masyarakat, serta membantu dalam menjaga keamanan di Wisata Air Panas Alam Sari Desa Sukamanah. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi Polsek-Polsek lain di wilayah lain untuk melaksanakan kegiatan yang sama demi meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top