Jumat, 30 Desember 2022

" Jum,at Curhat" Kapolsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Masyarakat

 


Serang // GebrakNasional.com -- Polsek Waringinkurung  Polresta Serang Kota mengadakan Jumat Curhat bertempat di Aula dan di hadiri oleh Kepala Desa, RT/RW dan  Masyarakat Waringinkurung Kota Serang, Jumat (30/12/2022).


Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Waringinkurung Polresta Serang Kota AKP .Engkin Herdhiana dan di hadiri oleh Anggota Polsek Waringinkurung  Serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Warga Desa Waringinkurung Kota Serang.


Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui berbagai keluh kesah Masyarakat di Wilayah Desa Waringinkurung dalam Kehidupan sehari – hari atau pun masalah Kamtibmas.lainnya


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Waringinkurung Polresta Serang Kota AKP.Engkin Herdhiana mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat menyampaikan berbagai keluh kesah mereka seperti masyarakat tidak memiliki SIM , banyak Majelis Taklim yg atapnya bocor , kenakalan remaja , anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah dll serta apabila ada keluhan warga lainnya diharapkan segera melaporkan ke polsek Waringinkurung  dan akan merespon laporan tersebut.



AKP. Engkin Herdhiana, mengatakan Dengan adanya Aspirasi / keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota  akan merespon dan akan langsung ke lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Waringinkurung 


Kapolresta Serkot mengatakan bahwa kegiatan Jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 12 kecamatan yang berada di wilkum polresta Serkot, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam " Jum,at Curhat " Tersebut. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top