Jumat, 30 Desember 2022

Jumat Curhat, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Datangi Dan Dengar Keluhan Masyarakat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Banyaknya Permasalahan yang terjadi Ditengah Masyarakat dan untuk Mempermudah Komunikasi, POLRI khususnya Polres Pandeglang Polda Bannten melaksanakan Program dimana Mengharuskan para Pimpinan POLRI dari Tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek Terjun langsung ke Masyarakat.


Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU KUSWANA Bersama Bhabinkamtibmas / Personil Polsek Bojong yang melakukan Kunjungan langsung ke salah satu Pangkalan Ojek yang Berlokasi di Ds. Citemenggung Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Jum'at (30/12/22), sekitar pukul 10.00 Wib.


Menurut Kapolsek Bojong IPTU Kuswana bahwa dalam Kesempatan tersebut Kami melakukan Komunikasi dan Interaksi langsung dengan para Tukang Ojek yang Bertujuan untuk Menyerap Informasi Kamtibmas sekaligus Menjalin Komunikasi.


"Dari Informasi dan Saran yang masuk akan Kami Tindak Lanjut. Sehingga apa yang Diharapkan Masyarakat Terkait Kamtibmas di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang dapat Terwujud." Ucap Kapolsek.


Selain itu Kapolsek Bojong juga menambahkan bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan Sasaran yang berbeda dengan Harapan semakin Terjalin Komunikasi yang Baik antara POLRI dengan seluruh Lapisan Masyarakat.


Secara Terpisah Yadi(48) salah satu Tukang Ojek Warga Masyarakat Ds. Citemenggung Kec. Bojong Kab. Pandeglang Menyambut Baik kegiatan yang dilakukan Polsek Bojong tersebut. Menurutnya dengan dilakukannya kegiatan ini secara Rutin dapat Menjalin Silaturahmi dan Bisa Bertukar Pikiran / Sharing antara  Masyarakat dengan Anggota Kepolisian khususnya Polsek Bojong.


“Kegiatannya Bagus sekali, bisa Bertukar Pikiran, disediakan Makanan Ringan dan Secangkir Kopi Gratis dari Pak Polisi, rasanya nikmat sekali. Terimakasih pak Polisi,” ucap Supri. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top