Jumat, 16 Desember 2022

Jelang Nataru, Sidokkes Polres Pandeglang Beri Pelayanan Kesehatan

Pandeglang // GebrakNasionàl.com –Jelang Operasi Natal dan Tahun Baru 2023 Kepolisian Resor Pandeglang kerahkan Tim Sidokkes Polres Pandeglang Polda Banten menggelar pengecekan kesehatan secara gratis kepada personil Polres Pandeglang, Jumat (16/12/2022).

Dipimpin Ps. Kasi Dokkes Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia, Tim Kesehatan melakukan pengecekan kesehatan setelah pelaksanaan olahraga bersama.

"Kami memberikan pelayanan kesehatan bagi personil untuk dicek kesehatannya atau ada yang mengalami gangguan kesehatan pada tubuhnya. Kami mulai dari mengecek tekanan darahnya, atau menanyakan keluhan kesehatan yang ada pada diri beliau. Kami berikan obat, bagikan masker, sekaligus vitamin dengan tujuan agar kesehatan masyarakat dapat tetap terjaga," terang Fiat.

Selain itu, Bripka Fiat juga mengatakan personil juga mendapatkan layanan pengecekan kesehatan meliputi cek gula darah, kadar asam urat, kolesterol serta mendapatkan suntikan vitamin C, selain itu Bripka Fiat juga menghimbau kepada personil untuk menjaga kebersihan tempat tinggal, pola asupan gizi makanan, dan kebersihan MCK.

"Karena selain kebutuhan pokok seperti makanan dan pakaian, hal penting lainnya yang wajib diperhatikan adalah kesehatan," imbuhnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top