Rabu, 21 Desember 2022

Jelang Nataru, Polres Pandeglang Gelar Lat Pra Ops Lilin Maung 2022

Pandeglang // GebrakNasional.com - Bertempat di Aula Polres Pandeglang, Rabu 21 Desember 2022, Polres Pandeglang menggelar Lat Pra Ops (Latihan Pra Operasi) Lilin Maung 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan pengamanan tahun baru 2023.

Latihan Pra Ops dipimpin oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, dengan Tema “Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri” dihadiri oleh Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi, serta Para PJU Polres dan diikuti Personil yang terlibat dalam Lat Pra Ops Lilin Maung 2022.

Pada acara pembukaan Latpraops 2022 Wakapolres Pandeglang menyampaikan sambutannya, “Dengan ini saya menyampaikan dalam Setiap melaksanakan operasi bisa lebih memahami apa yang menjadi target sasaran terkait dinamika Kamtibmas tertinggi dalam perayaan Natal dan tahun baru jadi setiap kegiatan akan melaksanakan pelatihan sehingga saat pelaksanaan Operasi dengan harapan Kamtibmas yang kondusif dalam mitra masyarakat saat ini bisa dilaksanakan dengan baik”. 

“Apa yang menjadi gejala operasi-operasi sebelumnya juga dapat di atasi pada saat operasi saat ini dan jika ada kendala pada saat-saat operasi sebelumnya juga dapat di atasi dan jika tahun ini masih ada kendala berarti kita tidak belajar dan tidak memahami apa arti pra operasi ini bukan sekedar untuk operasi itu sendiri sasaran nya apa saja dengan dinamika nya masing-masing dan pos pengamanannya di mana saja nanti dari instansi di tempat kan di pos-pos yang sudah di tentukan,” imbuh Wakapolres.

Tujuan dilaksanakan Ops Lilin Maung ini diantaranya, Terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat Kab. Pandeglang yang merayakan natal dan tahun baru, Terwujudnya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali sebelum saat dan setelah perayaan Natal dan tahun baru, serta Terwujudnya situasi dan kondisi aman, lancar dan tertib sebelum, saat dan pasca perayaan Natal dan tahun baru. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top