Kamis, 15 Desember 2022

Inspirasi Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Berikan Edukasi kepada Anak-Anak Sekolah Dasar

Pandeglang // GebrakNasional.com – Bentuk Kepedulian kepada Anak-Anak Sekolah Dasar (SD), Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari mengajar dan berikan inspirasi serta motivasi di SDN 2 Cadasari, Kamis (15/12/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Aiptu Asep Mulyana mengatakan, awalnya bertemu dengan Kepala sekolah SDN 2 Cadasari, dan atas kedatangan di sambut baik tujuan dari Kami Kepolisian melakukan Pengajaran yang masuk dalam Program Police Goes To School.

“Dengan keterbatasan tenaga guru – guru dalam memberikan pemahaman tentang kepolisian, aturan dan kedisiplinan, maka melalui bhabinkamtibmas terus menginspirasi anak – anak lebih giat dan semangat belajar itulah usaha kami membantu mengatasi kekurangan tersebut,” Ucap Aiptu Asep Mulyana.

Aiptu Asep Mulyana turut menambahkan, bahwa Ilmu Pendidikan yang kami berikan terbilang minim. Tetapi semangat kami untuk memajukan Pendidikan anak-anak tidak dapat luntuk oleh kekurangan tersebut.

“Semoga Anak-Anak kita ini dapat menyelesaikan jenjang ini dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan sukses di masa depannya, hal itu juga kan dapat menjadi kebanggaan kita sendiri sebagai orang tua bagi anak-anak ini. Maka dari itu tugas kita mengarahkan anak-anak ini ke hal yang lebih baik.” ucap Aiptu Asep.

Di akhir kegiatan Aiptu Asep menghibur murid-murid dengan memberikan tumpangan mengendarai motor operasional bhabinkamtibmas. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top