Jumat, 02 Desember 2022

Humas Polres Cilegon Laksanakan Pelatihan Peningkatan Manajemen Media

Cilegon // GebrakNasional.com - Pada akhir tahun 2022 Bid Humas Polda Banten laksanakan pelatihan manajemen media yang di hadiri oleh Polres jajaran Polda Banten dan salah satunya dihadiri oleh Humas Polres Cilegon Polda Banten pada hari ini di Aula Bid Humas Polda Banten serta dalam kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Kasubid Penmas Bidhumas Polda Banten  AKBP Meryadi sebagai Pelaksana Kegiatan pelatihan. Jumat, (02/12)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasubsi Penmas dan Kasubsi PIDM Bripka Hertanti Nursin dan Bripka Dhani PB yang menghadiri pelatihan peningkatan manajemen media kali ini dijelaskan oleh narasumber Agung Yulianto menerangkan bahwa tentang peningkatan manajemen media yang kali ini sangat berperan penting dalam pengelolaan dan cara kerja dari humas itu sendiri.


Kemampuan manajemen media sosial wajib dimiliki setiap praktisi Humas atau public relations (PR) untuk membentuk citra positif institusi melalui kampanye digital. Namun melihat dinamisnya dunia digital saat ini, ada banyak tantangan untuk melakukan manajemen media sosial yang baik, terstruktur, dan tepat sasaran. perlu membuat konten yang tepat, di platform yang tepat, dan di waktu yang tepat pula"ujarnya"

Dengan berakhirnya kegiatan pelatihan komunikasi publik maka besar harapan dapat memberikan masukan serta saran dalam kegiatan atau tugas pokok yang dilaksanakan dalam kegiatan sehari-hari serta dukungannya dalam hal memajukan peran Humas yang ada di Polres Cilegon Polda Banten ini agar tetap Obyektif, partisipasi, dipercaya."tutupnya.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top