Minggu, 11 Desember 2022

Himbau Pengunjung,Polsek Pandeglang Patroli Tempat Wisata

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personil patrol Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Bripka Edi Siswanto bersama anggota Bripka DIdit Aditia meningkatkan patroli di kawasan obyek wisata kolam renang Cas Waterpark Cikole yang berada di Kel. Sukaratu Kec. Majasari Kab. Pandeglang, Minggu (11/12/2022).

Dalam kesempatan kegiatan patroli tersebut Bripka Edi Siswanto bersama anggotanya tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas wisata dan pengunjung wisata kolam renang Cas Waterpark agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan, himbauannya.

Bripka Edi Siswanto mengatakan kegiatan patroli pada hari Minggu ini anggota menyambagi obyek wisata kolam renang Cas Waterpark Cikole yang ramai saat akhir pekan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya liburan mandi di kolam renang yang airnya langsung dari sumber pengunungan.

Dalam giat tersebut Bripka Edi juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di tempat wisata kolam renang Cas Waterpark tetap terapkan protokol kesehatan dengan 5M, selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak yang aman, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, ucapnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kabupaten Pandeglang khususnya Kecamatan Pandeglang guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top