Jumat, 23 Desember 2022

Guna Memberikan Situasi Kamtibmas, Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli ke Kantor Pemerintahan


Kota Serang // GebrakNasional.com - Dirpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Aipda Erwin Suherwin, Bripka Suraji dan Bripka Fikri Sandi yang dipimpin oleh Ipda Suparjo selaku Kanit Subdit VIP untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital kantor pemerintahan guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif. Jum'at (23/12).

Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten "kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Subdit VIP, yang mana patroli kali ini adalah menjaga kondusifitas kantor pemerintahan yakni Kantor PTUN  Provinsi Banten dan Kantor Dinas Penanaman Modal Provinsi Banten yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas", ucap Edy Sumardi

"Tujuan dilaksanakan patroli dialogis adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan harapan dapat mempersempit dan mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kriminalitas." Tutupnya.

Sementara itu, Aipda Erwin Surherwin menjelaskan memberikan beberapa imbauan kamtibmas kepada petugas jaga, antara lain agar petugas jaga melaksanakan tugas sesuai SOP, laksanakan pengecekan seputaran kantor, selalu berhati-hati dan waspada terhadap sesuatu hal yang mencurigakan serta selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian jika terjadi potensi gangguan keamanan.

“Dengan kegiatan berpatroli dialogis kami berusaha mendengarkan aspirasi dari petugas jaga di kantor pemerintahan dan berharap mendapat informasi mengenai perkembangan situasi yang terjadi saat ini,” ucap Aipda Erwin Suherwin. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top