Selasa, 27 Desember 2022

Diujung Akhir Tahun 2022 Kapolsek Pandeglang Menerima Piagam Penghargaan dari Korem/064 MY


Pandeglang // GebrakNasional.com - Diujung akhir tahun 2022 Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, SH Menerima Piagam penghargaan dari Komando Resort Militer (orem/064/MY) Serang, Selasa (27/12).

Adapun penyerahan dan penerimaan piagam dan piala (Trophy) dilaksanakan Pada Hari Senin, tanggal 26 Desember 2022, dilapangan alun- alun kota serang. 


Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Pandeglang  AKP Osman Sigalingging SH, tersebut diserahkan langsung oleh kepala staf angkatan darat Jenderal TNI Dr.Dudung Abdurahman 

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, SH saat di temui mengatakan Piagam dan Trophy penghargaan ini adalah wujud kerja keras dari semua anggota Polsek Pandeglang.


Ditambahkan juga oleh AKP Osman Sigalinggjng, SH Piagam dan Trophy penghargaan ini kami  didikasikan untuk seluruh masyarakat  Pandeglang dalam  bentuk pelayanan yang tulus ikhlas,  oleh semua Personil yang setiap saat selalu bersinergi dengan Babinsa (Koramil Pandeglang)  dan aparatur pemerintah , Camat Pndeglang, Camat Majasari serta semua elemen warga masyarakat wilayah hukum Polsek Pandeglang yang membawahi dua kecamatan , kecamatan Pandeglang dan kecamatan majasari, tutur Kapolsek Pandeglang AKP Osman.

Pada kesempatan ini dipenghujung tahun 2022 ini tak lupa kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah membantu Polsek Pandeglang dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dengan harapan mari kita tetap jalin kebersamaan dalam mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top