Sabtu, 17 Desember 2022

Dialogis Bersama Kalangan Muda, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ciptakan Lingkungan Kondusif

Cilegon // GebrakNasional.com - Konsisten sampaikan pesan kamtibmas, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dengan merangkul kalangan muda melalui duduk dan dialogis bersama  dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaan. Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan kalangan muda melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya. 

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, dalam setiap pelaksanaan patroli sambang ke Desa binaannya tersebut, selalu berupaya untuk guyub bersama dengan menggalang kalangan muda dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. 

Seperti saat duduk dan dialogis bersama kalangan muda di lingkungan kampung Tegal Papak Rt 001/002, Desa Sangiang, Jum’at (16/12), berupaya memberikan motivasi dan semangat untuk mempertahankan dan memelihara situasi keamanan yang kondusif, bersama saling menyikapi setiap perkembangan informasi yang berkembang di tengah masyarakat agar tidak berpotensi menjadi ganggun kamtibmas di lingkungan tersebut, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan sambang para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, kehadirannya semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat,  khususnya di Desa Sangiang, "Pungkasnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top