Jumat, 02 Desember 2022

Dalam Mengantisipasi Bencana Alam, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Ingatkan Warga Agar Tetap Waspada

Serang // GebrakNasional.com - Menyikapi cuaca ekstrem yang sering terjadi belakangan ini bisa menimbulkan berbagai persoalan di masyarakat, sesuai instruksi Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H maka Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana melakukan langkah antisipasi agar tidak terjadi dampak yang buruk di tengah masyarakat.

Untuk itu, AKP Engking Yudhiana memerintahkan personelnya, terutama para Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan masyarakat di daerah binaannya masing - masing untuk meningkatkan kewaspadaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Febriana Eka Putra, S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa Melati Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (02/12/2022).

Kata Kapolsek Waringinkurung menerangkan kepada Bripka Febriana Eka Putra, S.H meminta masyarakat agar mewaspadai cuaca ekstrem khususnya hujan deras maupun petir yang bisa terjadi kapan saja. 

Untuk itu Bhabinkamtibmas meminta masyarakat segera beristirahat di temnpat yang aman saat terjadi hujan deras, guna  mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pesannya.

Dikatakan AKP Engking Yudhiana, hal itu penting untuk dilakukan oleh Bripka Febriana, karena selaku Bhabinkamtibmas, ia merupakan garda terdepan Polri dalam memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top