Sabtu, 24 Desember 2022

Ciptakan Situasi Kondusi, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Sambang Dialogis

Serang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang Brigadir Agung Kuncoro Aji melaksanakan kegiatan sambang dialogis di area SPBU Harjatani Desa binaannya, Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk hadirnya anggota Polri di tengah Masyarakat, menyampaikan pesan-pesan serta himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat binaan"untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan informasi.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si. menyampaikan “Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, disamping menjalin silaturahmi juga sebagai bentuk sarana kedekatan diri antara Polri dengan Masyarakat,” ujarnya.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri dalam satu tujuan menciptakan situasi wilayah yang Aman, Nyaman Kondusif” Ungkapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top