Rabu, 14 Desember 2022

Ciptakan Rasa Aman Bagi Siswa, ,Polsek Jiput Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Pagi

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam menciptakan rasa aman bagi warga dalam beraktifitas, khususnya para siswa yang akan menuju sekolah, Personil Polsek jiput Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan rutin berupa Strong Point pagi di sekolah-sekolah wilayah Kecamatan jiput Kabupaten Pandeglang, Rabu (14/12/2022).

Seperti halnya di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Sukacai Kecamatan Jiput, KSPKT  Polsek Jiput Bripka Wantono melakukan pengaturan serta membantu memadukan siswa-siswi menuju sekolah.

Kegiatan ini merupakan wujud dari pelayanan Polri ditengah-tengah masyarakat serta memberikan kelancaran dan keamanan para pengguna yang beraktifitas sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat tanpa ada gangguan yang berarti.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan macet ataupun rawan gangguan kamtibmas terlebih pada jam-jam tertentu di wilayah Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang di sekolah-sekolah.

untuk kegiatan ini, rutin kami lakukan pada jam-jam tertentu terutama pada pagi dan sore hari, di tempat-tempat yang rawan kemacetan, dan terjadinya gangguan kamtibmas terutama di sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Jiput” jelas kapolsek.

Kapolsek juga berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, segala bentuk gangguan keamanan khususnya di jalan raya dapat diminimalisir.

“kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, segala bentuk gangguan terutama di jalan raya dapat diminimalisir, sehingga aktifitas warga di wilayah Kecamatan jiput dapat berjalan dengan lancar.” Harapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top