Jumat, 16 Desember 2022

Ciptakan Kondisifitas, Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambangi Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan, Babinkamtibmas Polsek Cimanggu desa Waringinkurung Bripka Ajat Sudrajat melaksanakan patroli dialogis pada pagi tadi di desa Waringinkurung kecamatan Cimanggu. Jumat (16/12/ 2022 ).

Dalam kegiatan tersebut babinkamtibmas menyambangi warga masyarakat dan untuk menyampaikan pesan pesan dan himbawan kamtibmas serta meminta kepada tokoh masyarakat untuk membantu dan berperan serta dalam memelihara Kamtibmas di desanya, sehingga tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terlaksana dengan bantuan dan peran serta masyarakat.

Selain itu Bripka Ajat Sudrajat Babinkamtibmas juga memberikan himbawan dan pesan pesan agar kita selalu peduli terhadap kamtibmas,salah satu untuk bisa mengingatkan ronda di masing masing pos kamling untuk menjaga lingkungannya,agar supaya tidak terjadi tindak kejahatan.ucap Ajat.

Kapolsek Cimanggu iptu Dirman mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh Babinkamtibmas tersebut, salah satu upaya untuk menciptakan Sitiasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.denagn kehadiran Babinkamtibmas di desa,selain untuk bersilaturahmi dengan warganya,juga untuk memantau situasi Kamtibmas di desa binaanya.pungkas Kapolsek Cimanggu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top