Sabtu, 31 Desember 2022

Cek Kelengkapan Personel, Bid Propam Polda Banten kunjungi Posyan Nataru Alun-alun Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Bid Propam Polda Banten IPTU Pujianto, SH, MH kunjungi Posyan Nataru alun-alun Pandeglang cek kelengkapan pribadi, sikap tampang  Personil Posyan alun-alun timur Pandeglang, Sabtu (31/12)


Pada Hari SabtuTanggal 31 Desember 2022 sekitar pukul 10.30 wib s/d Selesai, Posyan alun-alun Pandeglang pada OPS lilin Maung tahun 2022 dikunjungi oleh Bid Propam Polda Banten IPTU Pujianto, SH, MH dan anggota .


Kunjungan Bid Propam Polda Banten ini untuk mengecek dan melaksanakan pemeriksaan terkait, 

Kehadiran dan kesiap Siagaan  Anggota Agar melaksanakan tugas tepat waktu, jangan melakukan pelanggaran baik di siplin apalagi pidana, melaksanakan tugas dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab.

- Sikap tampang anggota Polri, rambut, jenggot dan kumis agar rapih.

- kelengkapan perorangan Personil anggota Polri KTA, SIM A, SIM B,PAS SENPI, KTP. 


Pa Posyan Nataru Alun-alun timur Pandeglang IPDA Aap Ahmad Safei, SH, yang menerima dan mendampingi Bid Propam Polda Banten pada pemeriksaan kelengkapan Personil Posyan mengatakan kunjungan dan pengecekan ini dilakukan guna untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan anggota polri dalam pelaksanaan OPS lilin Maung 2022, tutur Perwira piket Posyan alun-alun timur Pandeglang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top