Sabtu, 31 Desember 2022

Cegah Terjadinya Gangguan,Personil Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Lalulintas


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) di wilayah hukumnya, Personil Polsek Angsana Briptu Dadan melaksanakan kegiatan strong point/pengaturan  lalulintas di Jl. Raya Angsana-Munjul, Sabtu (31/12/2022).


Kegiatan strong point/pengaturan lalulintas merupakan salah satu bentuk nyata Polsek Angsana dalam rangka mengoptimalkan pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di waktu-waktu pada pagi, sore maupun malam hari, dimana pada waktu-waktu  tersebut terjadi peningkatan volume kendaraan dan aktifitas masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq SH."menuturkan". Kegiatan strong point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, merupakan salah satu bentuk eksistensi untuk terus  hadir di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam beraktifitas.


Kegiatan tersebut di laksanakan pada titik atau lokasi yang yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamseltibcar lantas. Sehingga di anggap perlu hadirnua Anggota Polri untuk melakukan pengaturan Lalu Lintas agar keamanan, keselamatan dan ketertiban lalulintas dapat tercipta."ujarnya".


Besar harapan kami dengan di laksanakannya kegiatan strong point/pengaturan lalulintas tersebut, dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pengguna Jalan, serta upaya Polsek Angsana dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamseltibcar lantas dapat terwujud."Pungkasnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top