Sabtu, 17 Desember 2022

Cegah kriminalitas C3, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Mangkualam dan petugas jaga Polsek Cimanggu polres Pandeglang Melakukan Patroli Cegah C3 pada malam hari ke Wilayah Binaan di desa Mangkualam  Kecamatan Cimanggu kabupaten Pandeglang Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bripka  Ajat Sudrajat dan petugas piket jaga tersebut untuk mengantisipasi tidak pidana C3 Curat, Curas dan Curanmor, serta untuk Warga Masyarakat yang beraktifitas pada malam hari agar merasa aman dan merasa nyaman karena kehadiran Anggota Kepolisian.

Bripka Ajat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengimbau agar memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya,.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SIK. melalui Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang IPTU Dirman mengatakan bahwa Pelaksanaan patroli rutin malam hari ke daerah rawan kriminalitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan cimanggu.

Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat,tutur IPTU Dirman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top