Minggu, 18 Desember 2022

Cegah Kenakalan, Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambangi Remaja


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Kec.cimanggu  Kab.Pandeglang Bripka Agus Priadi  melaksanakan patroli sekaligus menyambangi anak remaja yang sedang bekerja, Minggu (18/12/2022)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada remaja khusus nya yang di Sambangi bahwasanya, pergaulan bisa bersama siapa saja namun pergaulan harus dengan batas, untuk menghindari kenakalan dalam setiap pergaulan dengan teman lainnya.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas , curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti penganiayaan dan terjadinya tawuran.

Anak anak muda yang sedang bekerja diberikan himbauan terhadap pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Ditempat lain, Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman  mengatakan Bahwa keberadaan dan kehadiran anggota Polisi khususnya Bhabinkmatibmas dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman dan juga akan menurunkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top