Sabtu, 17 Desember 2022

Cegah C3, Polsek Munjul Polres Pandeglang Patroli Malam Objek Vital

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Munjul Polres Pandeglang Polda Banten rutin menggelar Patroli Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD) pada Sabtu (17/12/2022).

Salah satunya Patroli objek vital seperti Minimarket Indomaret dan ATM BRI dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawannsekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung.

Bripka Arif selaku Petugas Patroli mengatakan “Keamanan dan ketertiban di masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mentaati Anjuran Pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan
(Prokes),”

Kapolsek Munjul Iwan Rustiwa menambahkan “Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu memberikan informasi terutama tentang gangguan kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Munjul bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas" Paparnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top